Home » » Download Film Indonesia Remember When

Download Film Indonesia Remember When

 

Film "Remember When Ketika Kau dan AKu Jatuh Cinta" diangkat  dari novel karya Winna Efendi dengan judul yang sama. Film ini menceritakan tentang Freya (Michelle Zudith) dan Moses (Miqdad Addausy), Adrian (Maxime Bouttier) dan Gia (Stella Cornelia). Mereka semua adalah dua pasang sahabat semasa SMA. Ini adalah sedikit kisah kecil mengenai persahabatan mereka, mengenai apa itu cinta pertama, mengenai arti melepaskan, dan memahami pengkhianatan.
 

Freya merupakan gadis pendiam, bertolak belakang dengan Gia yang orangnya asyik dan seru. Selain itu, Moses seorang kutu buku dan Adrian adalah cowok yang lebih aktif.
Pada suatu waktu, Adrian mengajak Freya untuk pergi berlibur berdua dengannya. Selama liburan Adrian dan Freya saling menaruh hati yang mana secara tidak sadar telah berselingkuh dari Gia dan Moses. Setelah semuanya selesai berlibur, hubungan dengan pasangan dan persahabatan mereka kini semakin rumit.
 

Freya yang harus ribut dengan Gia sekaligus kehilangan Moses, menyatakan ingin menjauh dari Adrian walaupun dia juga memilki perasaan yang sama kepada Adrian. Gia yang tetap bersama dengan Andrian dan Moses yang memilih untuk menjauh dari mereka bertiga. Akankah Adrian dan Freya dapat bersama?

Sutradara : Fajar Bustomi
Produser :Gope T Samtani
 Penulis Skenario : Haqi Achmad
 Genre Film : Drama
Release Date : 16 Oktober 2014
 Country : Indonesia
Production Company :Rapi Films
 Language : Indonesia
Actors
  
Maxime Bouttier, Michelle Zudith, Stella Cornelia, Miqdad Addausy, Monica Oemardi, Bobby Samuel, Adjie Pangestu 
Subtitle
 N/A
Download Link 

0 komentar:

Popular Posts

Powered by Blogger.

Category

Most Viewed

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates