Home » » Download Film Indonesia Si Jago Merah

Download Film Indonesia Si Jago Merah

 


SI JAGO MERAH mengisahkan tentang empat orang yang tidak saling mengenal kemudian dipertemukan oleh nasib yang sama yaitu diancam Drop Out dari kampus. Mereka adalah Gito Prawoto (Desta), Dede Rifa’i (Ringgo Agus Rahman), Kuncoro Prasetyo (Ytonk) dan Rojak Panggabean (Judika Sihotang). Mereka diancam Drop Out karena sudah menunggak uang kuliah selama empat semester berturut-turut. Ternyata semua orang tua keempat orang tersebut mengalami kerugian finasial di saat yang bersamaan. Sehingga tidak bisa membayar uang kuliah untuk mereka.

Mereka semua bertemu ketika dipanggil bersamaan ke ruang dosen yang galak (Sarah Sechan). Dosen tersebut kemudian memberikan keringanan kepada mereka semua karena mengetahui kondisi orang tua mereka. Keringanan tersebut yaitu mereka bisa melanjutkan kuliah asalkan membayar uang satu semester dalam jangka waktu beberapa hari.

Tentu saja hal tersebut membuat mereka semua bingung. Karena mereka tidak tahu harus mencari uang kemana. Akhirnya Kuncoro memberikan ide kepada mereka semua. Yaitu mereka menyewa sebuah rumah kontrakan yang murah sekaligus dekat kampus untuk mereka tinggali bersama-sama. Hal tersebut nantinya akan membantu mereka menghemat uang. Ketiga orang lainnya setuju dengan hal tersebut.

Selain itu, mereka berempat juga mencari pekerjaan sampingan untuk bisa tetap membiayai kuliah mereka. Namun ternyata mereka semua tidak bisa melakukan pekerjaan tersebut karena sangat menguras waktu sekaligus tenaga mereka sehingga kuliah yang mereka perjuangkan malah menjadi berantakan.

Hingga kemudian Dede mengusulkan sebuah pekerjaan yang bisa mereka lakukan tanpa menganggu waktu kuliah mereka. Yaitu pekerjaan sebagai pemadam kebakaran. Awalnya Kuncoro tidak setuju dengan hal tersebut karena ia memiliki penyakit ketakutan terhadap ruang sempit. Namun kemudian ketiga temannya yang lain mengatakan bahwa justru untuk menyembuhkan ketakutan maka ketakutan tersebut harus dihadapi. Setelah mendengar nasihat dari ketiga temannya tersebut akhirnya Kuncoro setuju bergabung dengan mereka semua.

Pekerjaan sebagai pemadam kebakaran yang mereka kira penuh tantangan ternyata awalnya tidak memberikan mereka hal tersebut. Mereka pun mulai meremehkan pekerjaan tersebut karena selalu menganggap pekerjaan yang diberikan untuk mereka selalu pekerjaan yang tidak penting. Hingga kemudian kebakaran besar terjadi dan hanya tinggal mereka yang tersisa sebagai petugas kebakaran. Melawan rasa takut, mereka mencoba memadamkan kebakaran tersebut dengan mempertaruhkan nyawa mereka sendiri. SI JAGO MERAH adalah sebuah film yang awalnya akan dimainkan oleh para personil band The Changcuters.

Sutradara :-
Produser : Chand Parwez Servia 
Penulis Skenario : Hilman Mutasi, Fajar Nugroho
Genre Film : Drama, Comedy
Release Date :
13 November 2008
Country : Indonesia
Production Company :
Starvision Plus 
Language : Indonesia
Actors

    Adly Fairuz, Mikha Tambayong, Agesh Palmer, Boy William
Subtitle
 N/A
Download Link

0 komentar:

Popular Posts

Powered by Blogger.

Category

Most Viewed

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates