Home » » Download Film Indonesia Terbaru LDR

Download Film Indonesia Terbaru LDR

 

Film Indonesia LDR merupakan film yang dibintangi oleh Al Ghazali, Mentari De Marelle dan Verrell Bramasta). Film ini sendiri terbagi menjadi dua part. Part pertama berjudul LDR, sedangkan part kedua berjudul Where Is My Romeo. 

Sinopsis Film Indonesia LDR. Impian Carrie (Mentari De Marelle) pergi ke Verona, kota tempat kediaman Juliet, akhirnya terkabul. Dari kecil, Carrie sudah jatuh cinta dengan kisah Romeo and Juliet. Carrie percaya, pasti ada seorang Romeo untuknya di sana.

Tidak disangka-sangka, di sana nasib mempertemukannya dengan Demas (Verrell Bramasta), seorang pemuda yang baru saja diputuskan oleh kekasihnya Alexa (Aurelie Moremans), setelah enam tahun mereka berhubungan jarak jauh alias long distance relationship.

Carrie yang awalnya membantu Demas mendapatkan Alexa kembali, malah akhirnya jatuh cinta dengan Demas. Carrie lantas berpikir, apakah dia adalah Romeo untukku?

Sampai Carrie bertemu Paul (Al Ghazali), novelis muda sukses. Gaya Paul yang menyebalkan dan sombong, malah membuat Carrie jatuh hati padanya. Apakah Paul justru Romeo untuk Carrie?
 
 
 
download Link


0 komentar:

Popular Posts

Powered by Blogger.

Category

Most Viewed

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates