Home » » Film Indonesia Terbaru Where Is My Romeo

Film Indonesia Terbaru Where Is My Romeo

Donwload Film Indonesia Terbaru Where Is My Romeo (2015) WEBDL 




arrie memutuskan untuk tidak membuat kontak dengan Demas setelah pernikahan Demas dan Alexa. Ia menjadi tour guide di kota kesayangannya, Verona. Namun, masa lalu terus mengejarnya. Tiba-tiba ia mendapat surat misterius dari Romeo, yang mengajaknya bertemu di Venice saat acara Carnivale. Carrie yang ingin sekali move on, memutuskan untuk datang, dan untuk pertama dan terakhir kalinya, membuka perasaannya ke Demas.


Carrie mendapat kejutan. Sosok Romeo yang menemuinya ternyata Paul, adik Demas yang selengean. Merasa tertipu, Carrie melanjutkan niatnya untuk move on dengan merayakan ulang tahunnya sendirian, di pegunungan salju. Sialnya, terjadi badai salju yang membuat Carrie terjebak dan mengalami hypothermia. Paul datang menyelamatkan Carrie. Mereka terjebak di dalam kabin berdua semalaman.



Paul yang sedang menulis sebuah novel, mengajak Carrie bertaruh, bahwa cinta itu hanya sugesti belaka, bukan takdir sebagaimana yang dipercaya Carrie. Untuk membuktikannya, Paul yakin ia bisa mengubah Carrie dari benci menjadi cinta kepadanya. Betapapun kerasnya Carrie berusaha menolak, akhirnya Carrie luluh juga ke Paul, dan karena Carrie sudah harus pulang ke Jakarta, Carrie dan Paul pun melakukan long distance relationship. Sementara itu, Demas menemukan surat yang ternyata disimpan Alexa di dalam musix box Romeo and Juliet, yang berisi perjanjian rahasia antara Alexa dan Paul.



Novel karya Paul akhirnya terbit. Carrie yang sudah yakin bahwa Paul adalah Romeo yang ditakdirkan untuknya mendapat sebuah kejutan besar yang menyakitkan…
Film Tayang: 23 September 2015

Genre Film: Drama

Produksi: Maxima Pictures

Produser: Ody Mulya Hidayat

Sutradara: Guntur Soeharjanto
Penulis: Cassandra Massardi
Donwload LINK 

Popular Posts

Powered by Blogger.

Category

Most Viewed

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates