Home » » Download Film Indonesia Jokowi

Download Film Indonesia Jokowi

  http://movie.co.id/wp-content/uploads/2015/06/Poster-Film-Jokowi.jpg
JOKOWI bercerita tentang kehidupan masa kecil seorang Joko Widodo di Solo. Adalah Notomiharjo (Susilo Badar), seorang tukang kayu dan Sujiatmi (Ayu Dyah Pasha) yang baru saja melahirkan putra pertama mereka. Meskipun mereka sulit membayar biaya klinik, keduanya tetap memancarkan aura bahagia karena telah dianugerahkan seorang putra yang kemudian diberi nama Joko Widodo. Joko kecil mengalami banyak kesulitan. Ia dan kedua orangtuanya kerap digusur, hingga mereka harus hidup nomaden. Namun setiap kali mereka mengalami pengusiran, selalu saja ada orang yang memberikan bantuan kepada keluarga kecil ini. Meskipun ayah mertuanya sering menawarkan bantuan bahkan menyindir Notomiharjo yang disebut sering membuat keluarganya susah, Notomiharjo tetap menolak bantuan ayah mertuanya dan berjuang sebisa mungkin untuk keluarga kecilnya. Suatu kali, keluarga Joko berpindah ke rumah kontrakan milik seorang Katolik. Disitulah pertama kali Joko diajarkan mengenai perbedaan dan bagaimana seharusnya menghargai perbedaan tersebut.
Masa kecil Joko dijalani dengan apa adanya bahkan jauh dari istilah cukup. Meskipun begitu, Joko tidak pernah patah semangat. Ayahnya selalu memberikan banyak wejangan untuk menguatkan Joko. Joko yang gemar mencari telur bebek ini tetap tekun belajar di tengah keterbatasan agar ia dapat meneruskan sekolah sampai ke jenjang yang tinggi. Di awal masa SMA, Joko (Teuku Rifnu) merasa tidak semangat karena tidak bisa masuk ke sekolah unggulan. Namun ibunya tetap menyemangatinya dan meyakinkan Joko bahwa kualitas seseorang tidak selalu harus ditentukan oleh sekolah. Di masa SMA, Joko pun mulai menyukai musik rock. Ia rajin sekali membeli kaset rock di pasar. Kesukaannya pada musik rock menimbulkan salah paham antara dirinya dan ibunya. Ibunya mengira Joko telah berubah menjadi remaja nakal.
Perjalanan SMA-nya berakhir dengan nilai yang sangat memuaskan. Berbekal uang dan restu dari orangtua dan adiknya, Joko berangkat ke Yogyakarta untuk memulai kehidupan mahasiswanya di Fakultas Kehutanan UGM. Tidak hanya bercerita tentang perjuangan hidup, film ini juga menghadirkan kisah cinta antara Jokowi dan Iriana (Prisia Nasution) teman adiknya. Meskipun seperti berbeda kasta, namun akhirnya mereka menikah juga. Jokowi sendiri melanjutkan usaha ayahnya dalam pembuatan mebel. Suatu kali, seorang pengusaha Prancis yang menjadi koleganya dalam bisnis mebel memanggilnya Jokowi, karena pengusaha Prancis tersebut memiliki dua teman bernama Joko Widodo. Di situlah awal mula nama Jokowi muncul. Kehidupannya pun mulai beranjak naik. Namun kebahagiaan itu sempat tersendat saat sang ayah meninggalkan dunia. Sepeninggal ayahnya, Jokowi membuktikan semua wejangan dari ayahnya untuk meraih kesuksesan dan menjadi orang yang bermanfaat untuk sesama.

Sutradara : Azhar Kinoy Lubis
 Produser :KK Dheeraj 
Penulis Skenario : Alim Sudio
Genre Film : Drama
Release Date :
20 June 2013
Country : Indonesia
Production Company :
K2K Production
 Language : Indonesia
Actors

  
Teuku Rifnu Wikana, Prisia Nasution, Ayu Dyah Pasha, Susilo Badar
Subtitle
 N/A
Download Link

0 komentar:

Popular Posts

Powered by Blogger.

Category

Most Viewed

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates