Home » » Download Film Indonesia : Xia Aimei ( 2012 )

Download Film Indonesia : Xia Aimei ( 2012 )

Film Indonesia : Xia Aimei

 

 

 

Film XIA AIMEI mengisahkan tentang perjalanan hidup dari Xia Amei. Kisah dimulai dari kehidupan Xia Amei (Franda) yang tinggal bersama keluarga dengan ekonomi serba kekurangan. Hal tersebutlah yang membuat mereka kemudian terjerat dalam tumpukan hutang yang sangat besar. Jeratan utang tersebutlah yang kemudian membuat Xia Amei terjebak dalam jaringan perdagangan manusia. Jaringan perdagangan tersebutlah yang kemudian membawa Xia Amei dan puluhan gadis lainnya ke Indonesia. Mereka semua tiba di Jakarta. Di sebuah tempat mewah bernama Le Mansion.



Ternyata tempat mewah tersebut hanyalah kedok dari tempat prostitusi kelas atas yang biasanya khusus menyedikan gadis-gadis dari Cina dan juga Uzbekistan. Le Mansion sendiri dipimpin oleh Jack (Ferry Salim). Berkat kelihaian dari Jack itulah, tempat ini sulit untuk bisa diendus keberadaanya oleh pihak kepolisian. Di tempat itu jugalah nama asli Xia Amei diganti menjadi Xi Xi.



Suatu ketika tibalah giliran Xi Xi untuk melayani seorang kepala mafia yang bernama Bos Marun. Karena tidak pernah menjadi gadis penghibur sekaligus harus melayani seorang kepala mafia, Xi Xi mengalami rasa kegugupan yang luar biasa. Hingga akhirnya ia melakukan kesalahan saat hendak menjadi wanita penghibur tersebut sehingga membuat Bos Marun naik pitam. Bahkan karena tak tahan kemudian Xi Xi melawan dan membuat Bos Marun menjadi terluka. Xi Xi tahu bahwa hal tersebut membuatnya berada dalam masalah yang besar untuk itulah Xi Xi mencoba kabur.



Di sisi lain ada Aj Park (Samuel Rizal) yang merupakan seorang cameramen underwater yang merupakan keturunan Korea. Suatu ketika ia diajak oleh sahabatnya untuk datang ke Le Mansion. Karena tidak tahu tempat itu seperti apa, Aj Park menyetujui saja hal tersebut. Hingga kemudian setelah sampai disana barulah Aj Park mengetahui tempat seperti apa itu Le Mansion. Ia merasa jengah berada di tempat tersebut dan memutuskan untuk keluar saja.


Di luarlah ia bertemu dengan Xi Xi yang tengah bersembunyi di jok mobilnya. Kemudian Aj Park mengetahui bahwa Xi Xi sedang berada dalam bahaya. Aj Park lalu memutuskan untuk menolong Xi Xi dari jeratan Le Mansion. Meski mereka berdua juga tahu bahwa itu bukanlah perkara gampang..

Produser : Frederica

Sutradara : Alyandra

Penulis Skenario Alyandra, Tohaesa, Sally Anom

Production Company : Falcon Pictures

Genre Film : Biography, Drama

Release Date 12 January 2012 (Indonesia)

Country : Indonesia

Language : Indonesia

Pemain Franda, Ferry Salim, Samuel Rizal, Olga Lydia
DOWNLOAD LINK  

 

Popular Posts

Powered by Blogger.

Category

Most Viewed

Video Of the Day

Facebook

 
Copyright ©
Created By Sora Templates | Distributed By Gooyaabi Templates